Karena hidup itu seperti jendela. Yang memiliki cerita berbeda, di setiap sisinya.

Jumat, 27 September 2013

ourgramedia8G


        STOOPP! Jangan ketipu sama judulnya. Iya Gramedia ini lain dari yang itu *DilarangSebutMerek*
            Oke, ini adalah kelas delapan setahun yang lalu. Kelas yang telah menampung berbagai jenis, macam, wujud, kelembapan, suhu, itensitas cahaya dan lain-lain *IyaEmangGakNyambung*
            Well, ini adalah tempat paling panas seantero SMP –setelah melalui berbagai uji laboratorium- dan satu lagi. Ini adalah kelas bernaungnya segala macam gembel dari berbagai pelosok kelas tujuh.
            Iyasih, aku udah kelas Sembilan sekarang. Tapi aku mau mengupas tuntas tentang kelas delapan yang controversial ini.
            Ya. Mungkin bagi sebagian orang, mereka mempunyai suatu waktu dimana masa itu sulit dilupakan. Mungkin dalam arti lain, kita terlalu mengenal terlalu dalam. Ya, akupun merasakannya. Dimana di kelas 8G ini, aku tahu, aku kenal, aku faham tentang arti persahabatan yang sesungguhnya.
            Dan karenanya, aku mengucapkan banyak-banyak –Ralat! Sangat banyak- terimakasih untuk semua gembel-gembel ini. Aahhh *PelukCium* haha!!
            Oke, aku mau ulas ya. Ya ini sih apa yang aku lihat. Jadi kalau ada yang meyakiti hati kalian, cincang yang udah nulis! Ehhh
            Siip, langsung ajaa….  
1. Azizah : tipikal cewek yang pembawaannya sangat amat santai. Maaf Zah, khilaf, terkadang aku pengen nampol kamu, kamunya terlalu santai sih, ya. Tapi, satu yang bikin kagum. Pandai dan tentu saja humoris. Satu lagi, KETUA KELAS 
2. Visel : kalau inget nama ini, aku inget hewan piaraannya. Serem-____- cowok yang tidak lepas dari tanggung jawab. Disiplin, tegas dan menurutku pintar memimpin. Aahh yaa dia jago fisika.
3. Bimby : cowok yang doyan humor. Bertubuh gempal dengan dasi yang selalu bergaris satu –sekarang masih garis satu, ya?- lucu. Benar benar lucu dan mampu mencairkan suasana
4. Davin : cowok doyan curhat. Nggak, lebih tepatnya curhat enggak memandang tempat, cuaca, situasi, kondisi dan sekitarnya. Selalu nyempilin curhat disetiap pembicaraan. Cowok yang menurutku kurang menghargai suasana. Well, berusahalah mengerti, jangan selalu ingin dimengerti. Berusahalah mendengarkan, jangan hanya mau didengarkan.
5. Dhea : cewek multitalent banget, yang kadang aku cuma bisa geleng-geleng kepala. “dikasih makan apa ya? Pintar amat” bisa mengatur waktu dengan cukup baik. Pandai dan ramah
6. Ayu : cewek yang terkadang terlalu kekanak-kanakan. Tapi menggemaskan. Tapi, mau tidak mau dia berhasil membuatku tertawa melihat tingkahnya. Unik dan langka. Aahh be your self, sist.
7. Vinda : cewek cantik, manis dan yang bikin aku nggak lupa sama matanya yang terkadang dibuat lebar. Tapi ya itu Vinda, tetap cantik. Ada yang membuat aku kagum, kalau sedang serius, pasti mengupayakan dengan sungguh-sungguh. Bagus!
8. Farhan : cowok humoris yang cenderung aneh. Aku gak bakal lupa cara dia memainkan tangannya ketika bermain kata. Selaras. Tapi begitulah Farhan, terkadang membuat jengah dengan sifatnya. Maaf, Han :D
9. Febri : aku gak pernah tau maksud cowok ini. Nyebelin, suka ganggu, tapi otaknya tak pernah terkontaminasi dengan gembel-gembel macam kita. Tetap pintar. Dasar kutil, hihi. Suka meditasi dia :D
10. Ferdy : diam-diam kita tidak mengerti? Ya gak? Sesering apapun dia diam, sesering itu pula kita tidak tahu apa yang ada difikirannya. Canggung kalau mau ngomong. Hihi
11. Ilham : cowok yang menurutku lebih cocok dipanggil Kemit. Gaakan lupa sama ketawa dan jeritan khasnya yang mungkin bisa bikin telinga error seketika. Doyan humor dan nyebelin
12. Irma : gak gak. Irmee. Haha. Cewek yang kecepatan ngomongnya ngelebihin rapper professional. Sangat cepat dan sulit ditangkap. Irma [baca : Ireng Manis] haha
13. Isna : cewek yang selalu nyempilin logat jawa khas Kutowinangun. Santai dan doyan humor. Dia juga asik. Gak bakal kehabisan topik pembicaraan deh!
14. Ken : cowok gempal yang bulat(?) jangan percaya sama kata-katanya. Hanya iseng saja. Kalau diajak ngomong nyebelin. Susah diajak kompromi
15. Akbar : cowok santai yang sedikit jahil. Hmm mirip Ilham kalau lagi histeris. But, oke it’s your style. No problem. You know what I mean? Ya, be your self!
16. Maya : hmm cewek doyan curhat, I think. Cewek yang gempar banget kalau ketemu aku. Kayak ngeliat sesosok anak yang baru pulang dari Zimbabwe pake koprol ditengah jalan sambil minum aer segalon(?) pokoknya just let it flow yaa.
17. Afi : makasih Afi, makasih cintakuuu.. aku banyak belajar dari kamu. Cewek multitalent. Pintar. Ah how clever she is? Errr.....Afiiiiiii I love you, haha
18. Disini nangkring gembel paling aneh satu jagad raya bernama ‘Naila’ aduh aku gatau tentang diriku sendiri. Tapi, menurut hasil survey gembel menjabarkan bahwa saya adalah tipikal yang emm....katanya sih ‘galak dan....gaakan bisa berenti ngomong. Cerewet’ ya selebihnya silakan ‘what do you think ‘bout me?’ 
19. Muna : spesies ini mirip Azizah. Selalu nyempetin ketawa dalam situasi dan keadaan apapun [baca : selalu menyempilkan ketawa walau bel sudah berkumandang dan guru sudah nangkring di meja saat mereka baru saja menginjak ambang pintu kelas] dan ya. Adegan mereka sangat berbahaya untuk ditiru di rumah. Mohon jangan dipraktekan. Tapi ya inilah muna, santai tapi pintar. Ohh, nice!
20. Ema : tanteeee....cewek yang ramah dan selalu saja nyempetin berantem sama Ayu. Tanpa berantem mungkin kurang klop. Yaa duel maut merekapun dilarang keras untuk dilakukan tanpa pengawasan orang tua! Dialah ema, pintar dan suaranyaaa duh, merdu. Aku tak akan melupakan eksotisnya jidatmu :D
21. Nur : salah satu anggota yang spesies nya sebangsa dan setanah air dengan Muna dan Azizah. Ya seenggaknya dia berangkat lebih awal dari dua makhluk yang lain. Suka sewot, tapi yaa dia selalu berhasil membuatku diam tak membalas. Adu mulut sama Nur kapan berhentinya, ya? Enjoy aja ya Nur..
22. Uci : cewek manis yang kelewat manis. Pintar dan suaranya bikin aku merinding, halus dan enak didengar. Uci kapan kau nyanyi untuk diriku lagi? Hoho... nice, nice, nice
23. Sesi : cewek baik, ramah dan ketawanya itu mungkin aku gak bakal nemu untuk kedua kalinya. Limited edition. Emang kenapa dengan ketawanya? Entahlah kurasa unik. Sesii kapan fotbarnya?
24. Zaki : cowok berperawakan tinggi jangkung. Kurasa dia putih. Pribadi santai dengan teman main sejenis Ilham. Hah, entahlah. But, enjoy your life.
Aahhhhh!!! Sudaaahhh. Begitulah kurang lebihnya. Emmmm...see you di postingan selanjutnyaaaaa.......zzzzzzzzzzz
Eehhh follow @ourgramedia8G yaa!!


 
Editing by, Naila













Editing by, Afi










0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Jendela yang Bercerita Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com