Karena hidup itu seperti jendela. Yang memiliki cerita berbeda, di setiap sisinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Wishful Wednesday [6]


Akhirnya setelah sekian lama nggak pernah ikut Wishful Wednesday, sekarang bisa ikut lagi. Ah, selamat ulang tahun untuk Mbak Astrid dan terima kasih juga karena sudah mengadakan acara WW yang sungguh menarik ini. Semoga saya bisa terus ikut acara WW dengan rutin, karena saya malas sekali buka blog ini, hihi. 

Jadi, ada beberapa buku yang saya pilih di antara banyak sekali daftar buku yang saya inginkan.

1. MASK[S]

Penulis : Aya Swords
Penerbit : PT Grasindo
Harga : Rp44.000 (cek di sini)
ISBN : 6022511720
Sinopsis :

Seketika Stefhan merunduk, lalu menatapku. Kedalaman matanya dapat menghanyutkan siapa pun. Siapa pun. Sedetik kemudian, orang yang kutatap adalah aku. Wajahku yang tirus dengan rambut hitam tergerai panjang jatuh dari ubun-ubun. Bibirku yang terbentuk hampir sesempurna milik mama. Mataku yang besar dengan lipatan-lipatan kecil. Alisku yang tipis dan melengkung. Dan alis itu berkerut.

Aku seperti menatap cermin. Aku memegang alisku sendiri yang kulihat sedang berkerut, padahal aku tidak mengerutkan alisku sama sekali. Semuanya gerakan-gerakan yang kulakukan tidak ditiru cermin itu. Ini jelas salah.

"Aku bisa bertransformasi menjadi siapa pun yang aku mau, bahkan tanpa topeng-topeng itu," ujar diriku yang satu lagi itu.

Stefhan

Siapa yang mengira bahwa aku akan berada di suatu masa di mana aku bertemu kembali dengan gadis ini? Gadis dari masa kecil yang selalu kuingat dan beberapa kali muncul di mimpiku. Di masa itu aku benar-benar jatuh cinta padanya sampai aku ingin melindunginya dari segala bahaya. Walau di luar semuanya, aku menyadari bahwa akulah bahaya itu.

Shenia

Ternyata aku benar-benar tak mengetahui apa pun tentangnya. Akan lebih baik bila aku tak pernah bertemu dan mencintainya. Akan lebih baik bila aku tak pernah terjebak dalam situasi berbahaya apa pun yang dapat mengancam nyawaku. Mencintainya adalah pilihan. Bersamanya menjadi harga mati bagiku.

Alasan pengen buku ini, sih, karena ini buku yang sudah saya incar sejak lama. Dan kayaknya seru, sih, bukunya:)

2. TIME[S]
    
Penulis : Aya Swords
Penerbit : PT Grasindo
Harga : Rp46.400 (cek di sini)
ISBN : 6022516080
Sinopsis :

Kelompok pemberontakan terhadap Morgana Kompaniya yang mengatasnamakan diri sebagai MARS telah terbentuk. Seseorang bernama Vounder telah menyusun rencana pemberontakan ini sejak lama. Ia meninggalkan tiga buah petunjuk yang dibutuhkan dalam rencana pemberontakan itu di dalam buku The Ways to Survive. Dengan berbagai cara, akhirnya buku tersebut jatuh ke tangan Tatiana Hudgeson dan seorang Jupiter bernama Donald Hammer. Mereka berteleportasi menjelajahi waktu untuk mengungkap semua rahasia. Tatiana mengetahui kenyataan bahwa hanya dirinyalah yang bisa memecahkan petunjuk-petunjuk tersebut. Gadis itu tak punya pilihan selain melakukan pencarian itu, dengan Donald Hammer yang selalu setia melindunginya. Pencarian itu berujung pada terungkapnya rahasia-rahasia yang mengejutkan dan menghadapkan Tatiana pada dua opsi: terus berjuang dengan mengabaikan keselamatannya, atau menyerah dan terus hidup dalam pengejaran seperti sebelumnya?

Alasan pengen buku ini karena ini seri kedua dari MASK[S] dan saya rasa, karena memasukkan MASK[S], saya juga harus memasukkan TIME[S]!

3. New Detektif Conan VS Kid the Phantom Thief  

Penulis : Aoyama Gosho
Penerbit : Elex Media Komputindo
Harga : Rp26.000 (cek di sini)
ISBN13 : 9786020255644
Sinopsis :

Kid the Phantom Thief, musuh bebuyutan Conan yang dijuluki pesulap sinar bulan yang selalu berani dan nekat dalam setiap aksinya! Inilah buku yang menampilkan kisah pertarungan terbaik keduanya. Selamat menikmati adu kejeniusan mereka!

Alasan saya pengen buku ini karena saya pengen banget sih lihat keduanya adu pemikiran mereka. 



Jadi, itu daftar buku yang saya inginkan. Buat kamu yang mau ikut, yuk ke blog-nya Mbak Astrid di sini. Semoga saya beruntung~  

Ikuti Jendela dengan Surel

Copyright © Jendela yang Bercerita Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com